FAQ

LAMININE  (Tanya – Jawab)

1) Mengapa saya harus mengkonsumsi Laminine ?

  • Kunci dari formula Laminine adalah “Fibroblast Growth Factor” (FGF). Komponen ini melakukan pemrograman sel induk (stem cell) untuk mengembalikan organ-organ tubuh ke kondisi natural mereka, dan memperbaiki bila terjadi kerusakan pada sel. Ditemukan di plasenta manusia, FGF secara bertahap berkurang seiring bertambahnya usia seseorang. Hal ini akan berakibat pada lambatnya proses pemulihan pada tubuh orang dewasa. Oleh karena itu Laminine sebagai sumber FGF yang berlimpah, dibutuhkan untuk menunjang kesehatan tubuh kita setiap hari.

 

2) Apakah Laminine merupakan Stem Cell ?

  • Tidak, Laminine BUKAN Stem Cell, melainkan nutrisi yang akan membantu merangsang aktivasi stem cell (Stem Cell Booster/Enhancer) dalam meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak. Jika stem cell dalam tubuh Anda telah diaktivasi, maka stem cell akan mulai bekerja dan tubuh akan memulihkan dirinya sendiri (self healing).

 

3) Apakah ada efek samping jika mengkonsumsi Laminine ?

  • Anda dapat mengkonsumsi Laminine tanpa perlu merasa khawatir. Anda mungkin akan merasakan pikiran yang lebih rileks yang mengakibatkan Anda tidur lebih awal serta mendapatkan kualitas tidur yang baik bila Anda sebelumnya memiliki pola tidur kurang dari normal. Pada beberapa orang dengan kondisi tertentu merasa mual dan sakit pada beberapa bagian tubuh tertentu. ini adalah bagian dari proses perbaikan organ dan detoksifikasi (pembuangan racun) serta proses penyembuhan (healing process). Kondisi ini dapat dialami sekitar 3 minggu awal konsumsi.

 

4) Apakah saya memerlukan resep dokter untuk mengkonsumsi Laminine ?

  • Tidak ! Anda tidak memerlukan resep dokter untuk mengkonsumsi Laminine. Laminine adalah makanan kesehatan yang mengandung bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi yang mengkonsumsinya. Bahkan Laminine sudah terdaftar dalam Buku “Physicians’ Desk Reference” (PDR-USA) yang merupakan buku resmi para dokter di amerika yang digunakan sebagai rujukan untuk merekomendasikan suatu produk suplemen kepada pasien-pasien mereka. Buku ini sudah digunakan oleh lebih dari 60.000 dokter di Amerika setiap harinya.

 

5) Dapatkah saya mengkonsumsi Laminine bersamaan dengan obat dokter ?

  • Laminine tidak memiliki komplikasi bila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter, Laminine juga dapat bekerja bila dikonsumsi bersamaan dengan suplemen lain. Kami sarankan untuk mengkonsumsi Laminine 2 jam sebelum mengkonsumsi obat-obatan.

 

6) Bolehkah saya mengkonsumsi Laminine dalam kondisi perut kosong ?

  • Ya, Anda dapat mengkonsumsi Laminine dalam kondisi perut kosong (sebelum makan). Karena dalam kondisi ini nutrisi yang ada dalam Laminine dapat lebih cepat terserap ke dalam tubuh dibandingkan mengkonsumsinya setelah makan.

 

7) Saya alergi dengan telur, dapatkah saya mengkonsumsi Laminine ?

  • Bila Anda alergi terhadap telur, Anda dapat mulai mengkonsumsi Laminine dengan dosis 1 (satu) kapsul per hari selama seminggu. Bila terjadi indikasi alergi segera hentikan konsumsi Laminine, bila tidak maka Anda dapat menaikkan dosis nya menjadi 2 x 1 kapsul per 12 jam.

 

8) Berapa dosis yang harus saya konsumsi ?

  • Dosis optimal yang dianjurkan untuk Laminine adalah 2 kapsul per 12 jam. Dikonsumsi dalam keadaan perut kosong (sebelum makan) untuk penyerapan yang lebih optiomal. Untuk perawatan, dosis yang dianjurkan adalah 1 kapsul per 12 jam.

 

9) Dimana saya bisa mendapatkan produk Laminine ini  ?

  • Laminine dipasarkan secara eksklusif melalui distributor yang tergabung dengan LifePharm Global Network. Anda dapat menghubungi kami Distributor resmi LifePharm Global Network di Indonesia melalui nomor kontak yang tercantum pada website ini untuk mendapatkan produk Laminine yang eksklusif ini, karena kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

laminine indonesia

 

DISCLAIMER : Hasil dari penggunaan produk ini bisa berbeda–beda pada tiap konsumen, tergantung kondisi klinis dan respon tubuh dari masing-masing konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>